Minggu, 15 November 2009

untuk yang tersayang

June 9 at 1:24am

hujan dihatiku

jika kau menjadi hujan bulan juni itu..
biarkan aku menjadi angin yang menghantarkan mu ketempat yang kau mau..
biarkan aku yang menjadi kilat ketika kau terluka..
biarkan aku yang menjadi badai ketika kau marah..
biarkan aku menjadi awan yang selalu ada untuk hujan itu..
dan jika kau lebih mengijinkan..
ijinkan aku tuk menjadi sebagian air dari hujan itu..
yang membantu mu ketika lelah membasahi bumi..
tapi...
jika kau benar-benar tak mengijinkan nya..
aku akan menjadi matahari...
yang akan menyinari ketika kau telah pergi..
dan akan berbagi..
ketika kau akan datang..
menutupi sinarku dengan awan hitam..
ku biarkan kau datang membasahi bumi..
& memberikan air untuk pohon berbunga yang lain..
disini kan ku bantu dengan..
tetap menyinari bumi..
& memberika kehangatan pada pohon berbunga yang kau pilih..
agar tetap tumbuh..berbunga..dan berbuah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar